Pantun Jenaka Lucu Gokil Kocak Terbaru

Pantun Lucu ini bisa kita jadikan sarana untuk hiburan yang akan membuat kita tertawa dan bisa mengobati rasa suntuk dan bosan dengan suasana di sekitar kita.pantun sendiri merupakan jenis puisi lama yang sejak dahulu sudah dikenal masyarakat kita karena merupakan salah satu kebudayaan khas masyarakat melayu,selain tumbuh dan berkembang di daerah melayu Pantun juga merupakan diskripsi tatanan bahasa yang digunakan oleh masyarakat melayu.

Pantun sendiri terdiri dari berbagai jenis seperti pantun cinta,pantun lucu dan jenis pantun lainnya namun tak dapat di pungkiri pantun yang paling populer di masyarakat adalah pantun jenaka lucu yang merupakan humoran komedi yang segar dan sering digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat.


Nah untuk itu disini kami akan coba menyajikan Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Gokil Banget yang bisa anda gunakan sebagai bahan humoran untuk teman teman kita yang akan membuat suasana riang gembira,berikut beberapa pantun lucu yang dapat anda simak:

Rintik rintik turun hujan
masuk kamar sama teman
gadis cantik jadi pujaan 
mau dilamar kok hamil duluan

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah 
gue tabok pala lu

buka facebook 
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek 
karena gak mandi

Bunga dipetik
Layu kuntumnya
Orangnya cantik
Bau kentutnya

Bukan titik yang menyebabkan tinta
tapi tinta yang menyebabkan titik
Bukan karena kamu gnteng yg menyebabkan aku cinta
tapi karena aku cinta, kamu terlihat gnteng.

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku 
aku akan selalu sayang padamu

Disini Gunung, Disana gunung
Banyak amat yah gunungnya…
Disini bingung,Disana linglung
Emangnya enak,engga nyambung

Jika sudah merasakan cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Ada tupai naek pohon ceremai
biar alay yang penting bukan jablay

ikan kembung ikan sapu
Burung irian burung cendrawasih
Itulah pantun lucu dariku
Cukup sekian terima kasih
Semoga Pantun Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak diatas menjadi hiburan yang bermanfaat dan tidak jadi bahan ejekan karena tujuan dari pantun ini hanyalah hiburan semata.