Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu

Setelah beberapa waktu yang lalu kami berikan Ucapan Selamat Pagi Lucu tentunya kami juga ingin melengkapi dengan meyajikan pula SMS Ucapan Selamat Malam Lucu yang bisa anda gunakan untuk hiburan dengan teman teman dengan cara mengirimksn kata kata selamat malam lucu melalui sms,bbm atau juga status facebook.

Ucapan Selamat Malam Lucu ini hanyalah bahan candaan dan mengisi waktu luang atau sekedar ingin menghilangkan rasa cape setelah seharian kita menjalani aktifitas yang biasa anda jalani.berikut ini kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil yang bisa anda gunakan untuk saling menghibur dengan teman teman kita:


Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat malam.

Lihat keluar, langit gelap,.
Ada bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
Artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe.
Met malem yah, mimpi indah. :p

Sebelum km bobo aku mau pesen sesuatu
yaitu "jgn berdoa buat mimpiin aku ya"
aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam...
masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Yu udah ya bai-bai.......

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

Malam kian larut, waktunya tarik selimut.
Cuci kaki biar gag digigit semut,
jangan dengar musik dangdut.
Takut nanti manggut-manggut
Selamat Tidur

Buat yg uda bobo' terus kebangun gara-gara sms ini:
Tidur !!
Buat yang baru mau bobo':
Good Night !
Buat yg belum mau bobo':
JANGAN BEGADANG!
Buat yg baru baca sms ini pagi-pagi:
Good Morning !

Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobo gih jangan ol mulu…

Walaupun di malam ini bintang enggan untuk menyapaku,
tetapi aku akan selalu bahagia
karena dirimu dan aku tidak akan pernah lelah untuk saling mengunjungi dalam mimpi
Met malam Met tidur

Demikian kumpulan kata kata ucapan selamat malam lucu yang bisa kami berikan untuk anda semoga saja berguna bagi kalian semua