SMS Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu

Selamat Pagi semuanya, pagi hari merupakan awal dari segala kegiatan kita dalam kehidupan,karena setelah semalaman kita beristirahat .namun ada kalanya bagi segelintir orang pagi hari itu merupakan suatu yang kurang diharapkan karena kita harus memulai semua pekerjaan yang dirasakan berat,misalnya malas bekerja,malas sekolah dan sebagainya.

Disini kami akan coba berikan Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa jadi penghibur untuk teman teman kita melalui sms,bbm,status facebook dan lain-lain agar aktivitas di pagi hari tambah semangat dengan hiburan segar yang bisa bikin kita senang sehingga kita akan bisa menghilangkan rasa malas.

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Berikut contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil yang bisa bikin tertawa dan menjadi hiburan segar di pagi hari ini :  

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur…
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan,
di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu.
tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Disaat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagi harimu dengan senyuman kalau gak ada orang yang bisa kamu beri senyuman,ya senyum senyum aja sendiri di depan cermin

Met Pagi Ini merupakan ucapan pertamaku,meskipun aku memiliki banyak teman,mulai dari yang cantik,ganteng dan jelek,karena aku suka mulai ucapin ini sama yang jelek dulu.hehe

Lebih baik bangun siang tapi gak tidur lagi, dari pada bangun pagi pengennya tidur lagi. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Kehidupan ini adalah nafas. Semakin banyak uang di kantong anda, semakin berkualitas Pagi anda. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

Selamat pagi sayang, kamu jangan gampang percaya ketika seseorang bilang sayang. Teliti dulu, pasti ada faktor tertentu kenapa dia sayang. Tajir misalnya.

Terkadang bangun siang itu bukan karena pemalas. Siapa tau malemnya dia lembur. Iya lembur
Semoga kata ucapan selamat pagi lucu diatas bisa anda gunakan sebagai media hiburan untuk teman teman kita agar merasa senang dan gembira sehingga bisa bikin tertawa. baca juga artikel lainnya Ucapan Selamat Malam Lucu