Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Gokil

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu ini sengaja kami berikan untuk anda para jomblo yang kebetulan tidak punya pasangan untuk kencan dimalam yang panjang ini, adapun tujuan dari kata ucapan selamat malam minggu lucu ini adalah untuk sekedar menghibur dan juga menjadi lelucon yang lucu dan kocak sehingga bisa membuat ketawa para jomblo yang kebetyulan tidak kemana mana dan hanya sendiri dirumah.

Setelah kemarin kami menyajikan ucapan malam minggu romantis buat pacar yang bisa digunakan para remaja yang lagi dimabuk cinta, kini tak ada salahnya kami berikan juga ucapan malam minggu lucu gokil utuk para jomblo sehingga bisa melengkapi kata kata di malam minggu yang di gadang gadang sebagai malam yang penuh cinta dan kasih sayang.

Nah berikut ini akan coba kami berikan kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Gokil yang bisa jadi bahan hiburan untuk menemani malam minggu yang sepi bagi yang menyendiri dan tidak mempunyai pasangan,dan kata kata lucu malam minggu ini bisa dijadikan status facebook dan bbm sehingga dapat menjadi hiburan yang menyenangkan.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Malam minggu jangan kebanyakan update status! ntar Keliatan banget jomblonya nggak punya aktivitas!

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar

Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo

Menurut data malam minggu ini, 100 persen yg jomblo itu: 80 persen tdk punya pacar dan 20 persen blm punya pacar

Eh malam minggu ternyata. setelah dilakukan survey, status jomblo anda itu disponsori oleh mantan yg tak kunjung minta balikan (move on dong..)

Tiap malam minggu, jomblo selalu dikasihani. Padahal lebih kasian lagi orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal si pacarnya udah nggak cinta.

seBentar lagi anda memasuki waktu malam minggu, yang jomblo mending ngurung diri dari sekarang deh sebelum di bully.xixixi

Didalam keramaian masih terasa sepi. Begitulah kira-kira perasaan hati seorang jomblo ketika keluar malam minggu,(kayak lagu aja..)

Seorang jomblo rata-rata merayakan nyepi setiap Malam Minggu, dan bukan sekali dlm setahun melainkan 48 kali

Bersyukurlah menjadi seorang cowok. Karena saat kamu sendirian di malam minggu alias jomblo , dan nggak ada siaran bola, kamu bisa main PES bareng teman teman yang sama jomblo

Nggak terasa sekarang udah hari sabtu,dan ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo, dimohon kesabarannya.....

Demikian sajian kami tentang ucapan malam minggu lucu  ucapan malam minggu lucu,kata kata ucapan malam minggu, ucapan malam yang indah, renungan malam minggu, ucapan malam minggu kelabu, ucapan malam minggu bahasa inggris, ucapan malam minggu romantis, pantun ucapan malam minggu, kata kata indah malam minggu yang mudah mudahan bermanfaat dan bisa dijadikan status malam minggu lucu di facebook atau pun di media sosial lainnya.