Kata Kata Mutiara Indah Di Kala Hujan

Kata Kata Indah Romantis Di Kala Hujan - Hujan merupakan sebuah peristiwa turunnya butir butir air dari langit yang jatuh kebumi, hujan juga merupakan suatu anugerah atau rizki dari yang Maha Kuasa untuk kita sebagai sumber kehidupan, nah pada kesempatan kali ini sesuai dengan cuaca yang lagi musim hujan kami disini akan memberikan kata kata mutiara indah romantis dikala hujan turun yang mana hal ini sering diungkapkan oleh sebagian orang melalui medsos seperti fb, twitter ,dan lain lain.

Saat hujan turun memang akan membuat orang orang yang beraktifitas di luar berhenti sejenak dan pada saat itu mungkin ada yang merenung dan juga membuat kata kata dikala hujan guna menunggu hujan reda seiring dengan perekembangan dunia teknologi yang semakin canggih dikala hujan merupakan saat yang pas untuk membuat sesuatu di media sosial ada yang berharap, ada yang mengenang sebuah kenangan dan ada yang membuat kata kata lucu kala hujan dan masih banyak lagi.

Untuk itu disini kami akan coba memberikan Kata Kata Di Kala Hujan Turun yang tentunya banyak sekali jenisnya misalnya kata kata hujan di pagi hari, kata kata hujan di sore hari, kata kata hujan di malam hari, kata kata indah tentang hujan, kata kata romantis di kala hujan, kata kata tentang hujan dan kenangan dan masih banyak lagi berikut ini beberapa contohnya:


Selalu ada kisah di balik rintik hujan yang terlanjur jatuh. Entah itu kecupmu, entah itu lukaku yang membiru.

Mendekap dingin dikesepian tak bertepi. Hujan senja tenggelamkan segala mimpi. Samar2 bayangmu kian berlalu tak kembali

Ada yang menggenang dihalaman sehabis hujan, biasnya mengingatkan akan sesuatu, ia serupa airmata saat perpisahan ada

Saat hujan, mata bertautan.. Tak sepatah katapun terucapkan.. Hujan, tolong tanyakan apakah yg ia rasakan?

Sesungguhnya, ia senantiasa berharap hujan kan selalu datang, karena hanya hujan yang mau memahami setiap tetes air matanya.

Bila hujan adalah pelukmu. Mataku tak lagi telaga, pipiku bukan muara. Namun bibirku ialah daratan bagi gemuruh di dada.

Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh,maka sebanyak itu pula rinduku yang sampai padamu.

Di rimbun dedaunan, setetes hujan semalam bersembunyi, lalu mengalir, ke mata air dimana kamu jadi muara.

Aku sudah mulai bosan menjadi penikmat hujan-mu, bisakah kini kau tuntun aku menuju altar pelangi bahagiamu

Kali ini suara rintik hujan lebih syahdu kudengar daripada radio yang biasanya kuperdengarkan.

Apakah tetes air mata masih bermakna jika diteteskan dibawah rintik air hujan

Apakah rindu masih bermakna jika diucapkan di bawah derasnya air hujan

Setiap hujan punya satu pelangi, sayang. Hanya mata kita yang terkadang tak mampu melihat.

Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan banyak manfaat bagi makhluk-Nya sama dengan cintamu padaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita di hidupku.

Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.